Rabu, 21 Agustus 2013

BUAT GM ElswordID (LAGI)

This Nightmare was fixed by Game Master Elsword

Semua ID yang dibanned karena melakukan record time Henir kurang dari 15m pada tanggal 21 Agustus, SUDAH DIBEBASKAN oleh GM pada tanggal 23 Agustus.

Walaupun tidak memberikan kompensasi, namun bersyukurlah, paling tidak sudah dibebaskan :3

Terima Kasih GM.

BUT TETEP. . . . . BERANTAS CHEATTER TANPA PERLU REKAMAN !!!!

PERKUAT GAME GUARD dan SEMACAMNYA. MASAK MAU BANNED CHEATER AJA KUDU PAKE REKAMAN SIH huhu




Oke langsung saja. Henrir yang seharusnya membuat bermain game ElswordID semakin asik malah berakibat sebaliknya yakni menjadi Nightmare. Saya di sini hanya membela beberapa teman Saya yang semuanya BENAR - BENAR PRO dalam dungeon.

Update terbaru 22 Agustus 2013
Oke ini update terbaru yg saat ini Saya dapat..
Nah autobanned <15m di henrir uda di edit om GM ? Tapi NGGA MERASA BERSALAH KAMU SAMA SIAPA AJA YANG KAMU BANNED OM ???? PLIS DEH. GETOK PALU APA GETOK PAKU ? Main hakim begitu tau kenyataan salah g mau minta maaf dan ngga ngasih apa gitu ke player g salah ?

Coba kalian pikir brapa kali yang bisa mereka lakukan dalam 1 minggu jika 1 hari 3x. 21x henrir. Hilang brapa piece mereka ???? Sadar akan hal ini ???

Orang2 dewasa yang kalian banned. Bukan bocah yang maen cuma buat bolos sekolah duand. Mereka maen dan ngasih dana ke kalian semua dengan beli pocer yang kalian sebar luaskan dan gembor2kan untuk buka ES BATU SERUT. Merasa ngga klo player dewa ini kecewa ???? SANGAT KECEWA OM GM.


Nah yang bikin Saya ktawa itu, ada kata kata ini
Plis lah kasih kompensasi ke mereka yang MEMANG TERBUKTI TIDAK MELAKUKAN CHEAT. Salah banned oi kalian om -,-a









Maaf jika sebelumnya Saya melakukan hal ini. Saya sebagai player yang memang ingin membantu pihak GM memberantas cheat, namun Saya juga ingin membela hak mereka player yang murni dan bersih dalam bermain serta benar-bernar mentaati apa yang ada. Dan Saya rasa, tidak ada salah nya jika GM meminta maaf kepada player yang telah "SALAH BANNED" dan memberikan mereka kompensasi yang sesuai.

Saya bukan ingin menguntungkan mereka yang di banned agar mendapat kompensasi. Sekarang siapa yang akan bertanggung jawab jika char mereka 1 ID tidak bisa di OL in ??? Bisa apa mereka ? Pinjem char orang ? MEreka butuh henrir buat char mereka sndiri. Bukan JOKI.

Tadi Saya liat papan. Yap ini lah rank dengan time di bawah <15m

aman aman aja tuh mereka. Apa mungkin update henrir uda di update dengan autobanned yang bukan <15m tp diganti jadi <12m ???

klo emang itu kesalahan updatean, berarti terbukti kan klo emang mereka yg kmaren itu AMAN ? TIDAK ADA KAH MAAF ATAU KOMPENSASI ? Bahkan email mereka aja ngga di bales. SEDIH deh -,-a

Maaf buat yang nick tercantum di atas. Saya bukan mengadu kalian. Tp Saya ingin minta bukti ke GM apakah benar jika banned masal kemaren adalah autobanned karena time henrir yang <15m. Dan jika memang sekarang uda diganti jadi <12m baru kena autobanned, berarti jelas2 banned masal kemaren ADALAH KESALAHAN PIHAK GM dan PLAYER TIDAK MENYALAHI EULA. Bener kan om GM ???

Terima kasih atas yang lain yang telah membaca post Saya ini.

Sekian terima kasih


update 21 Agustus 2013
Sebelumnya Saya mau tanya ke pihak GM.
om GM. . . . Mau game ElswordID kehilangan CASH PLAYER dan dirajai oleh CHEATTER sampai game ElswordID TUTUP dan BANGKRUT ?

plis deh. Record Henrir kurang dari 15m berakibat char di banned ?
halooo ????
g liat eq player yang kalian banned ? cuma liat record ? profesional dikit plis.

okelah level eq di reset. Nah aku tanya. SOCKET DI RESET KAGA ? Henrir kurang dari 15m dengan equip socket crit 70% ke atas MUSTAHIL ? CHECK PLIS.

Cuma liat time di record ? ngga liat di database ? Dulu masalah ID ku kena ED error aja langsung maen banned karena database kan ? Nah aku tanya. Cheatter merajalela kenapa kudu pake rekaman ? Database kecolongan ? Sedangkan ID ku pas dulu terdapat ED error dari cheater brengs*k, langsung di banned ? dan sekarang ? ID ID ngga bersalah yang JELAS JELAS CASH PLAYER DAN BENER - BENER PRO di dungeon, di banned tanpa cek Database ??? dan cuma liat record time ?

Plis deh ya. Masak iya sih kena kata-kata nick Hexis yang teriak gaje gara-gara ngga terima kejar rank 1 kalah ma cheatter ? Saya rasa GM ngga mungkin kemakan kata-kata kek gitu (Saya rasa).





ini record yang ku dapat yg aku cari cari di grup grup sebelah.








Oke. Saya mau tanya sekarang. Kalau emang "ADA DATABASE YANG BISA TAU RECORD MEREKA MEMAKAI KECURANGAN"

Bisa check char mereka ? Liat status char mereka ??? cek plis.

Oke mungkin Saya ngga kenal dengan Cattelya, MrsReon, GammaCross, dan Excavel. Tapi bisa kan cek char mereka ? Char mereka FULL KOSTUM. Aku pernah DG bareng mereka juga. Dan emang mereka beneran dewa kok. Kena banned karena record ? ngga cek status, dan lain lain ? cm modal liat time dan dirasa ngga wajar, terus banned ?

Ody, HimenoAyase, Kakjay, CodeLovable. cek pliss status nya. Critical berapa persen. . . 70% lebih banget itu mereka. Nyerang uda jelas hampir selalu crit. Masa iya si mustahil 13m ? LK, 2 empress, RS. banyak skill damage gede + beruntun dari char itu. + critical mereka itu tinggi. Haduh. . . lucu

liat time duand dan merasa ngga wajar langsung dibanned. "MERASA NGGA WAJAR ?" masak iya sih cuma gara2 g wajar ? Pantes cheatter merajalela perlu minta rekaman. Habis ada rekaman baru di banned ? Masak iya sih GM maen nya cm bisa ngeliat duand baru di proses ? Ngeliatnya pake mata telanjang pula alias diliat secara kasar ???

ID Saya kemaren di banned tanpa ada SS dan tanpa ada rekaman, nyatanya bisa tuh kena banned. Padahal Saya korban dari cheatter ED dan Saya ngga memakai cheat. Tapi kanyataan Saya dibanned 1 minggu gara2 ada cheatter nyelonongin ED ke ID Saya.

Kalau emang kaga percaya mereka bisa ngelakuin itu, MAKANYA OL itu masuk hunting skalian. CARI PERSONEL GM baru yang bisa OL tiap hari di game buat tau siapa aja yang dewa. Ngga cuma duduk di balik layar, ada kejanggalan "yang dilihat secara kasar oleh mata telanjang" langsung banned.

Temen ku yg lain yg PRO hunt cm 1 orang, yang 3 orang hunter biasa aja, bisa smpai 17 menit. Sedangkan mereka2 yang emang PRO hunt ? 13 menit salah ? aduh plis deh. orang2 kyk mereka hunting Secret Dungeon Alteresia Hell aja time bisa sisa 6 menitan lebih.

Alibi chalange henrir g bs pake pot dan enchant barang g ngaruh ? TAPI APA IYA NGGA PAKE TEKNIK JUGA ? TEKNIK PERLU DILIHAT.
Sana bawa bejibun orang eq GeGe tapi kaga punya otak. Suru maen bandingin ma mereka-mereka yang maen pake teknik. Plis lah GM. Orang-orang kayak mereka yang Cash Player dan spesialis dungeon, malah dibanned ? mau game nya tutup ?

Yang jelas g wajar kalo ada 1 orang duand masuk bs waktu 9mnit, itu barulah mustahil. sedangkan itu ? berempat. EMPAT. pake teknik maen pun bisa kejar time sgitu.

Atau jangan2 karena update nya acak-acak an ??? Bukankah Henrir itu harus nya ada Hamel ? klau ada Hamel wajar g mungkin bs kurang dari 15 mnit. Lha ini ??? Hamel mana ???? haduh ngakak. time sgitu mah masih bisa oi dg status char yang emang GG. ck ck ck perlu aku cantumin SS char char nya ? HimenoAyase dan Ody ma CodeLovable serta Kakjay ?


Maaf emosi -,-a.
Cheatter merajalela minta rekaman baru dibanned,
ini jelas2 maen murni + PRO dan nick terkenal dibanned cm gara2 time record. hwakakakaka.
Maaf ya aku cm mo ngebela mereka2 yang ID nya dibanned karena "KEGAJEAN TOA yang bilang bahwa time time ngga wajar". Orang yang ngeTOA aja cm bisa menang duit ma eq. pernah ktemu di ladder aja maen kek ulet bulu hwakakakka.

Semoga kebijaksanaan GM itu memberikan yang terbaik buat player. Bukan seenaknya sendiri.
Terima Kasih

8 komentar:

  1. terharu ...
    yg bner char LK,CN, CEM, sm RS :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah iya LK CN CEM ma RS hwakakaka.
      Lha si CodeLovable klo diem di base kek CEM jadi kelupaan hwakakaka
      *males edit

      Hapus
  2. ini lah game indo .... GM kurang pengalaman , kalaupun berpengalaman paling GM nya main di server luar dan patokan waktu yang di server luar dijadikan patokan di indo ... ya kita tau diluar kan map nya sudah lebih dari velder ...

    tapi tadi juga sempat denger sih katanya kalo gak salah, itu system auto banned jadi bukan menurut waktu tetapi menurut log yg tidak wajar ... :v ...cuma denger denger sih ...tapi gak tau lah benar apa kaga

    Salam
    ~ CC2Tokio

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, tulisan uda aku update lagi. bakal terus aku update itu smpai kelar ini masalah. klo g kelar smpai batas banned (1 minggu) baru deh aku tutup ini post hwakakakak.

      Iya aku jg dgr2 si itu autoband Henrir yang uda ad Hamel. Cm skarang dgr2 sih, <12m kena banned. Kayak nya lhoh hwakakaka

      Hapus
    2. oke... gitu toh rupanya ... berjuang gan ...supaya kelar ni masalah .
      bosen gue denger banyak yg gak cit di banned ... haduuuhh kacau indo

      Hapus
    3. huhu. oke oke.

      aku cm g rela aja klo sesepuh pensi. Aku mah g urus ini game mo bangkrut ato apa. Yang jelas, aku suka ini game. Jadi aku usahain biar g bangkrut. Kalo emang aku bkin kek gini dianggep offens ke pihak GM nya, yaaah auk dah hwakakaka

      Hapus
  3. *Henir

    "tau" nya mereka itu gak tau apa apa, btw bukan auto banned kok, mereka melakukan manual. soal nya teman gue sempet ngetes pake cit yang auto clear beneran, itu sekitar 1-2 menitan baru di banned...

    dan itu si Lanna juga ada salah koar koar Toa terus di ajak ngobrol juga diem aja ngumpet.



    btw gile party LK C;N C;Em RS bisa 13 menit :o
    LK padahal kan beban banget, gak ada skill nuke yang "wah"
    C;Em juga sekasus, cuman masih lebih bagusan sedikit nasib nya...
    cuman faktor equip juga sih yak wwwwww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sebut2 Lanna. Aku sngaja ngga nulis Lanna tuh di situ biar yg ngga kenal Hexis ngga nyalahin Lanna. Uda biarin aja si Lanna hwakakaka. g ada Lanna ntar game sepi g ada TOA yg lewat hwakakaka.

      oh di manual ya

      Why not jika itu Ody dkk. Critical mereka aja tnpa title henrir uda 70%++.
      huhu. . .

      Aku jg g tau maen nya gmn. Bs jadi Ody maen vitality buat spam skill gede. dan g pake arma (arma cm memperpanjang jarak) bs jadi kan ?

      huhu. Klo aku blg eq mereka gini gitu, ntar di counter ma GM (klo baca) eq g ngaruh. maka nya aku cm blg critical sgitu + maen pake teknik, saya rasa bisa. hwakakaka

      Hapus